Tuesday 21 May 2013

Cara Membuat Email Di Google (Gmail)

Cara membuat email baru gmail atau google, adalah hal yang paling awal untuk menggunakan fasilitas-fasilitas google lainnya yang begitu banyak untuk para penggunanya, bahkan semua yang ada di internet biasanya menggunakan email untuk fertifikasi suatu pendaftaran.
Selain untuk mengirim dan menerima email, anda juga dapat menggunakannya untuk jalan membuat web dari wordpress, memiliki akun google plus, bahkan anda dapat mengirim sms secara gratis. Dan masih banyak lagi fitus yang bisa anda gunakan dari google.
Sebenarnya cara membuat email gmail ini sangat mudah sekali, bahkan dengan coba-coba insallah anda pasti juga dapat membuatnya, tapi untuk lebih jelasnya saya akan memberitahukan cara untuk membuat email gmail. Silahkan ikuti cara-cara di bawah ini untuk membuat gmail anda.

CARA MEMBUAT EMAIL BARU DI GOOGLE
Ikuti cara-cara di bawah ini dengan teliti :
  • Silahkan anda masuk ke alamat disamping http://mail.google.com/ kemudian klik LEWATI di pojok kanan atas.
  • Klik pada bagian Created acount / Buat akun pada pojok kanan atas
  • Maka akan muncul seperti dibawah ini


  • Silahkan isi data pendaftaran anda, jangan ada yang di lewatkan. Dan setujui semua persyaratan yang ada di google, kemudian klik LANGKAH BERIKUTNYA.
  • Selanjutnya anda akan masuk pada kolom foto profil, jika anda belom memiliki foto di komputer anda silahkan klik LANGKAH BERIKUTNYA.
  • Pembuatan email baru di google telah selesai, silahkan klik lanjutkan ke gmail.
Setelah itu maka anda sudah masuk pada alamat email baru anda. Dan anda dapat menggunakannya.
Semoga postingan ini bermanfaat bagi pembaca.

No comments: